Rabu, 2 November 2011

youngmin :'(

Ayee bicara tentang Youngmin lagi, kali ini syifa mau mengulas tentang fakta Youngmin yang Sensitif dan gampang banget nangis. Apakah Sobat sudah pernah lihat bagaimana ekspresi Young ketika menangis ? hahaha mesti sudah. Kalau syifa baru tahu beberapa hari yang lalu .

Video ini syifa dapat dari Youtube yang diunggah oleh “ddshiiCM” (syifa kurang tahu seperti apa dia, tapi syifa  berterimakasih dengan ddshiiCM yang sudah mengunggah, sekarang,syifa tahu seperti apa ekspresi Young ketika menangis)

Di video, entah bagaimana awal mulanya yang menyebabkan Youngmin menangis. syifa lihat, saat itu Young sedang di Interview (berhubung syifa tidak mengerti bahasa mereka, jadi kurang nyambung). Saat itu Young terlihat begitu kebingungan, matanya mulai berkaca-kaca (wet eyes), kemudian ada yang bilang “Jangan menangis Youngmin, kau memiliki kita. Ayo semangat, lakukan yang terbaik bersama kita”. Tapi bukannya Young berhenti menangis, dia malah tambah bersedih dan yang syifa tidak tega, yaitu ketika air matanya jatuh dan tertangkap kam
era (ooohhh syifa jadi ingin menangis juga). Sedangkan Kwangmin dia terlihat mengkhawatirkan Young, tapi dia diam saja.

Kemudian ada yang tanya, apakah Young sedang bertengkar ? juga ada yang mengatakan kalau Young marah terhadap dirinya sendiri karena banyak kekurangan. Dan lucunya, Jungmin yang sedang duduk disampingnya bukannya menghibur, eh malah meledeknya, Jungmin bilang Young menangis karena gugup akan tampil (huhu jungmin, ada-ada saja). Tapi segera Young mengatakan kalau dia sedang tidak gugup, dan ketika suara Young muncul ada seseorang yang terkejut, dan bertanya, “Kau masih hidup Young, apa kau baik-baik saja ?”. Young Cuma tersenyum, horee Young bisa tersenyum lagi (haduh meleleh daah hati syifa.................)

Lantas apa yang membuat Young menangis ?

Kyaaa lihat saja di Youtube, soalnya Video tersebut bukan milik syifa. Jadi syifa tidak berhak meng-uploadnya ke Blog tanpa izin pemiliknya, takutnya yang punya nanti marah. Kalau ingin melihat (KLIK DISINI), itung-itung menaikan hasil tayang dari Sumber